2 Korban Jambret Apresiasi Kinerja Polrestabes Medan

Jalurtoba.com ( MEDAN ) – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SH,SIK, MSi didampingi PS Kasat Reskrim dan Kanit Jatanras menggelar Konprensi pers terkait keberhasilan pihaknya mengungkap kasus penjambretan di Kawasan Medan Baru dan Medan Sunggal.

Korban penjambretan yang sempat viral di Media Sosial (Medsos) mengapresiasi kinerja aparat Kepolisian khususnya kepada personil Satreskrim Polrestabes Medan.

Hal itu diutarakan korban Ibu Hj Murni Manurung SH saat hadir dalam acara konfrensi Pers tersebut.

“Saya sangat berterimakasih sekali kepada Bapak Kapolda Sumatera Utara, Bapak Kapolrestabes Medan, Bapak Kasat Reskrim serta jajarannya yang telah menangkap para pelaku jambret yang saya alami di wilayah Kec.Medan Baru tepatnya di depan warung O’mande,” ucap ibu Hj Murni Manurung SH, Selasa (16/6/2020).

Hal senada juga diucapkan korban jambret, Victor Hatomo Desetyadi (25) yang terjadi di wilayah Kecamatan Medan Sunggal.

“Para pelaku ini merupakan pelaku yang menjambret saya, karena barang bukti yang ada di depan kita ini, berupa Laptop Asus warna abu – abu beserta komponennya merupakan barang milik saya yang di jambret para pelaku pada saat saya melintas di wilayah Sunggal berboncengan dan rekan saya dengan menggunakan sepeda motor,” ungkap Victor.

Untuk itu, sambung Victor dirinya datang ke Polrestabes Medan memberikan apresiasi dan berterimakasih kepada Bapak Kapolda Sumatera Utara, Bapak Kapolrestabes Medan, jajarannya yang telah menangkap para pelaku jambret yang di alaminya.

“Semoga Bapak bapak Polisi selalu sukses dalam memberantas para pelaku kejahatan lainnya yang terjadi di kota Medan,” pungkasnya.

( Red )