Gm Pt.indojaya Agrinusa Japfa Comfeed Peduli Antisipasi Wabah Virus Covid-19

– Selain Bantu mendirikan alat Sanitezer otomatis juga Bagi Sembako ke masyarakat sekitar perusahaan

Jalurtoba.com ( Medan ) – Genderal Manager PT.Indojaya Agrinusa Japfa Sumatera 2 Anwar Tandiono, SE didampingi Chairman Executive Liasion Officer Brigjen Pol ( Purn) Drs Faisal Abdul Nasir, MH, Ibu Maria Mahdalena HRD & PGA menyatakan terus aktif memberikan atensi terhadap upaya pencegahan peredarnya bahaya Virus Covid-19 di lingkungan kerjanya dan masyarakat yang bermukim di sekitar perusahaan.

Seperti diketahui pihaknya melakukan pemasangan alat Sanitezer otomatis mencegah penyebaran virus Vovid-19 di rumah dinas Kapoldasu Irjen Pol Drs Martuani Sormin, MSi dan Waka Poldasu Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, SIK, SH, MHum, juga dipintu masuk Bid Propam Poldasu, belum lama ini.

Atas saran Kapoldasu, pihaknya juga mema sang Alat Sanitezer otomatis di kantor MUI Sumut Jln Sutomo ujung Medan.

 

Berbagai kegiatan upaya pencegahan Convid-19

“Program kegiatan sosial ini kami lakukan selain kepada intansi terkait, juga kepedulian kepada karyawan perusahaan dan warga sekitar perusahaan yang terimbas wabah covid-19 di Medan, Padang dan Pekan Baru, ” Ujar Anwar Tandiono.

Pihaknya merasa memiliki tanggung jawab moral dengan memberikan bantuan beras untuk masyarakat Desa Sungai Pinang di Pekan Baru, dan pemasangan sanitasi di Padang Pariaman dan Bukit Tinggi.Penyerahan bantuan telur CSR kepihak RSUD Dr.Ahmad Muchtar di Bukit Tinggi .

Anwar Tandiono menambahkan bahwa Perusahaan PT Indojaya Agrinusa Japfa Comfeed Sumatera 2 yang berpusat di Jakarta membawahi wilayah Sumut, Aceh, Sumbar, Riau, Riau Kepulauan dan Jambi.
Ke dalam pihaknya memberikan atensi kepada karyawannya untuk wajib menggunakan masker saat bekerja, bagi karyawan yang kena WFH karena ada tetangganya yang sakit dan dibantu isolasi, gaji tetap dibayar juga uang makan dan transportasi.

Menurut Brigjen Pol Purn.Drs Faisal AN. MH, pihaknya bersama Ibu HRD & PGA Maria Magdalena juga melakukan kordinasi dengan pihak Keamanan dan membantu kelancaran tugas aparat Kepolisian dan Pemda setempat.

“Sejauh ini pihak GM selalu memperhatikan anggota dan lingkungannya, juga masyarakat yang bermukim dekat perusahaan juga di berikan bantuan”, ujar Faisal.

Wujud perhatian Perusahaan dalam rangka mengatasi wabah virus corona covid 19, juga di masing masing daerah kerja perusahan Pakan Ternak dan Peternakan ayam tersebut sebagai Penunjang perekonomian diIndonesia maupun di daerah setempat.

( har )