Gubsu Bantu 1000 Paket Sembako Dan 5000 Butir Telur Ayam Untuk Pembina & Pelatih Pramuka Terdampak Covid-19

Kak H Baharuddin Siagian mewakili Gubsu menyerahkan Sembako secara simbolis kepada Kak H Nurdin Lubis

Jalurtoba.com ( Medan )
Acara khusus penyerahan 1000 paket Sembako dan 5000 butir telur ayam untuk para Pembina dan Pelatih Pramuka yang terdampak covid-19 dari Gubernur Sumut H.Edy Rahmayadi selaku Ka Mabidasu diwakili oleh Kadispora Sumut Kakak H Baharuddin Siagian, SH,MSi selaku Sekretaris Mabidasu, di terima oleh Ka Kwardasu Kakak H Nurdin Lubis, SH, MM disaksikan para Waka dan Unsur pimpinan Kwadasu, Selasa pagi (12/5/2020 ) di kantor Kwardasu jln AH Nasution Medan.

” Bantuan ini merupakan tali asih untuk kakak kakak pembina dan pelatih yang terdampak wabah Covid-19, semoga bermanfaat” ujar Kak Bahar Siagian.

Disampaikan pesan Ka Mabidasu, agar warga Gerakan Pramuka Sumut tetap tegar melawan wabah virus Covid-19 dengan mematuhi protokol Pemerintah. Tetap cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, gunakan masker dimanapun be rada dan jaga jarak minimal 1,5 meter dengan orang lain.

” Kita berharap dan berdo’a kepada Allah SWT semoga pandemi virus corona ini cepat berlalu dan kehidupan kembali normal”, imbuh Haji Bahar.

Sebelumnya Ka Kwardasu Kak H Nurdin Lubis. SH. MM menyampaikan terima kasih atas respon Ka Mabidasu kakak H Edy Rahmayadi tentang permohonan bantuan untuk para Pembina dan pelatih pramuka yang terdampak wabah covid-19.

” Jadi Kwarda mengajukan permohonan dengan Surat resmi me Ka Mabidasu, alhamdulillah dikabulkan. Hari ini kita terima untuk disalurkan melalui Kwarcab sejajaran Kwardasu” ujar Kak Nurdin Lubis mantan Sekdaprovsu itu.

Acara diawali dengan doa yg dipimpin oleh Kak Bambang Sekretaris Bidang Abdimasgana.

Tampak hadir para Wakil Ketua Kwardasu, Kak OK Zulkarnain, Kak Azhar Muliadi, Ksk Elyuzar Siregar, Kak Zaenal Abidin Saputra, Kak Ali Murthado, Kak Prana Jaya, SE, Kapuslitbang Kak Nasrun Lubis, Sekretaris Kwardasu Kak Rajab Pasaribu, Bendahara Kwardasu kak H. Musa Ritonga dan sejumlah Andalan Pengurus Kwardasu.

Selanjutnya bantuan diteruskan ke Kwarcab Medan di Taman Cadika Medan Oleh Ka Kwardasu diterima oleh Ka Kwarcab Medan Kakak H.Muhammad Husni, SE, MSi.

( ziyad )