Ibu Asuh Polwan Ri Berkunjung Ke Polda Sumut

jalurtoba.com ( Medan ) -Rangkaian junjungan Ibu Ketua Umum Bhayangkari Pusat Ibu Fitri Idham Aziz ke Polda Sunatera utara, salah satu agenda pentingnya adalah brrtatap muka dan memberikan arahan kepada 300 personel Polwan Polda Sumatera Utara bertempat di Aula Tribrata Mapolda Sumut.Rabu siang lalu( 11/3/2020 ).

https://vpn-lab.com/best-vpn/

Ibu Asuh Polwan RI sangat bahagia bisa berkunjung ke Mapolda Sumut untuk bisa bertatap muka dengan Polwan – Polwan Polda Sumut.
Disebutjan merupakan salah satu tugasnya sebagai ibu asuh Polwan untuk memotivasi dan memberikan dukungan kepada Polwan Polda sumut

Ibu Asuh Polwan RI menyampaikan motivasi dan saling mendukung menuju Polri yg promoter.

” Tetap lakukan pelayanan yang baik saya yakin pimpinan tidak akan tingal diam, bapak Kapolri sangat mengapresiasi dan membuka kesempatan seluas – luasnya bagi seluruh Polwan untuk sekolah atau promosi jabatan melalui kinerja” .ujar Ibu Fitri.

Foto bersama Ibu Asuh Polwan RI dan Polwan Poldasu

Polwan memiliki kelebihan yg tidak sama dengan Polki, contohlah Polwan senior yang saat ini sudah memiliki jabatan yg bagus agar mampu menunjukkan inilah Polwan Republik indonesia. Terapkan Pola hidup sederhana di manapun berada, hindari gaya hidup hedonis dan jangan sampai terlibat prilaku asusila yg sengaja di buat untuk di pertontonkan di media sosial.
” saya berharap para polwan Polda Sumut untuk berfikir dua kali saat sharing di media sosial hindari pelanggaran yg mencoreng nama baik institusi Polisi Republik indonesia” pinta IBU asuh Polwan RI

Dalam kesempatan ini Ibu Asuh Polwan RI di dampingi oleh :
Ibu Asuh Polwan Polda Sumut ibu Risma Martuani Sormin,
Pakor Polwan RI Brigjen Pol. Apriastini Bhakti Bugiansri SIK, ibu
Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ibu Tashya Mardiaz, Senior Polwan Kombes Pol Dra Rina Sari Ginting, dan Pakor Polwan Polda Sumut AKBP Juniar Simanjuntak, SSi, MSi

AKBP Juniar Simanjuntak

Dalam laporannya AKBP Juniar Simanjuntak S.Si , M.Si menyampaikan kekuatan Polwan Polda Sumut dengan jumlah 1027 personel, dgn rincian:
Pamen 76 oranG, Pama 142 orang, dan Brigadir 809 orang

Polwan yang menduduki jabatan strategis 4 Orang,
KABID TIK, WAKA SPN, WAKA BID LABFOR, KAPOLRES PADANG SIDEMPUAN,

Menduduki jabatan KASUBDIT/KASUBBID 9 orang, KABAG/KASAT 11 orang, KA BNN kab 2 orang, KAPOLSEK 3 orang dan WAKAPOLSEK 4 orang.

Pada kesempatan ini juga ibu Asuh memberikan TALI ASIH kepada Polwan Polwan Yang ber prestasi:
1. IPTU WARDIATI (WASIT NASIONAL)
2. Briptu Siti Novia sari sitepu (Juara Bela diri Polri)
3. Bripka Martha Agustina (penerjun payung)
4. Bripda Sartika ( Membantu masyarakat kurang mampu)
5. Kompol Sri Nirwana tarigan (memprakarsai film sang prawira)

( har )