Kabareskrim Polri Tinjau Pasar Induk Cipinang Jakarta, Cek Bahan Pokok.

jalurtoba.com ( Jakarta ) – Kabareskrim Polri Komjen. Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. bersama jajaran Polri melakukan peninjauan bahan pokok di PT Food Station Tjipinang Jaya di Komplek Pasar Induk Beras Cipinang, Jakarta Timur.

best dissertation“Kita memastikan langsung bahan pokok yang tersedia di kawasan ini. Sebab beredar informasi simpang siur tentang beberapa toko pangan di DKI tutup” ujara Listyo.

“Tapi setelah kita lakukan peninjauan ternyata semua menyatakan penjualan masih seperti sedia kala,” tambahnya kepada wartawan, Rabu (18/3/2020).

Kabareskrim juga mengatakan kepada masyarakat untuk tidak panik dalam membeli kebutuhan pokok. Dia juga menyebut untuk toko kebutuhan pangan akan tetap buka.

“Untuk masyarakat jangan terlalu takut atau panik, karena isu beberapa toko tutup. Untuk keadaan pasar sampai hari ini juga cukup baik dan masyarakat tidak perlu khawatir,” tegas Komjen Pol Listyo.

Saat peninjauan bahan pokok makanan itu Kabareskrim Polri didampingi oleh Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Argo Yuwono. SIK. Msi. Kasatgas Pangan Brigjen Pol Daniel Tahi Silitonga, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Arie Ardian, dan Dirut PT Food Station Pasar Induk Beras Cipinang, Arief Prasetyo Adi. (Har)