Kabid Humas Poldasu : Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Dari Polri Sebagai Bentuk Kepedulian Menghadapi Wabah Covid-19

jalurtoba.com ( MEDAN )
– Untuk meringankan beban masyarakat , personil Dit Samapta Polda Sumut melaksanakan bakti sosial ke sejumlah lokasi di Kota Medan, Sabtu (11/04/2020)

Sebanyak 16 personil Dit Samapta Polda Sumut membagikan 50 bungkus sembako kepada masyarakat di seputaran Simpang Adam Malik, Jalan A.H.Nasution, Jalan S.M. Raja serta Jalan Brigjen Katamso.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja, SIK mengatakan kegiatan bhakti sosial ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dalam menghadapi penyebaran wabah virus covid-19.

Sembako yang diberikan oleh Dit Samapta Polda Sumut berupa beras, minyak goreng, gula, mie instan dan ikan teri kepada para tukang becak dayung, tukang becak mesin, pemulung maupun para pekerja ojek online.

“Melalui bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari apalagi ditengah pandemi wabah virus corona (Covid-19) saat ini yang mengakibatkan masyarakat sulit mencari nafkah , “ ujar Tatan Dirsan Atmaja.

Mantan Kapolres Asahan dan Waka Polrestabes Medan ini juga menjelaskan bahwa masyarakat yang menerima bantuan mengucapkan terimakasih banyak kepada Polda Sumut dan jajaran yang telah peduli dan membantu, bantuan ini sangat bermanfaat untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari keluarga mereka.

Salah Seorang Masyarakat yang mendapatkan bantuan mengucapkan terimakasih banyak bapak dan ibu Polisi.

“Semoga limpahan rezeki dan kesehatan menyertai bapak dan ibu dalam menjalankan tugas mencegah penyebaran Covid-19”, ujar seorang pekerja Ojek online.

( Yad )