Kapolres Nias Serahkan Hadiah Pemenang Tiktok Dirumah Saja

Jalurtoba.com (Gunungsitoli) – Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan,S.I.K, MH menyerahkan hadiah kepada 3 peserta terbaik Lomba Tiktok #dirumahaja Polres Nias Tahun 2020.

Dari 193 peserta, 10 peserta ditetapkan sebagai finalis yang telah diupload melalui laman Facebook Polres Nias dan jajaran untuk dinilai netizen dari tanggal 11 April 2020 sampai tanggal 3 Mei 2020.

Menurut Deni dari hasil like netizen, 3 peserta terbaik di undang pada hari ini dan mendapat apresiasi, ujar Perwira Menengah yang telah menjabat 2 tahun sebagai Kapolres Nias ini. Selasa siang (05/04/2020)i.

“Kegiatan lomba dilaksanakan untuk memberi keceriaan edukatif kepada warga di tengah pandemi covid–19. Bahagia itu obatnya hati, hidup harus berjalan. Kita harus tetap gembira dan semangat, sehingga saya mendirect tik tok ini supaya lebih produktif dengan tema di rumah saja”, ujarnya Kapolres.

Berikut pemenang Lomba Tiktok #dirumahaja Polres Nias Tahun 2020.

Juara I (Pertama) Team Bank Mandiri – Nias, hadiah uang tunai Rp. 1.000.000 dan Piagam Penghargaan,

Juara II (Dua) Jefrianus Putra Zebua, hadiah uang tunai Rp. 700.000.- dan Piagam Penghargaan.

Juara III (Tiga) Desfi Yarni Harefa, hadiah uang tunai Rp. 500.000 dan Piagam.

Untuk 10 Finalis mendapatkan Piagam Penghargaan dari Polres Nias.

Hadir pada acara penyerahan hadiah tersebut Waka Polres Nias Kompol Yafao Harefa, SH, Kasat Lantas AKP Gandhi, SH, PS. Paur Subbag Humas dan PS. Kanit Dikyasa Sat Lantas.

( Ziyad )