Kapolrestabes Medan : Terimalah Penghornatan Saya Kepada Rekan Rekan Semua

jalurtoba.com ( Medan ) Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Eddyzon Isir. SiK, MTCP memimpin apel Gabungan Personal Polrestabes Medan di Mapolrestabes Medan jln HM Said no 1 Medan, Jum’at pagi (15/5/2020).

“Sebagai ucapan terimakasih saya Kepada seluruh personil Polrestabes Medan Terimalah Penghormatan Saya kepada Rekan2 Semua dan Mohon doa semoga Saya dapat menjalankan Amanah Pimpinan di tempat yang baru” ujar Isir sembari memberikan penghormatan kearah depan , kiri dan kanan kepada seluruh personil, Pamen, Pama, Bintara dan ASN Polri, lalu dibalas serentak dan tepuk tangan bergemuruh.

Sebelumnya peraih Adhi Makayasa Akpol alumni 1996 ini menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya dari para Kabag, Kasat. Kasi para Kapolsek dan seluruh personel dan Asn Polrestabes Medan, sehingga tugas dapat kita laksanakan dengan baik.

“Saya banyak belajar disini dan tentu juga sebagai manusia biasa ada kekurangan oleh karna itu saya atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf dan satu saat nanti kita bisa berjumpa sebagai keluarga” ujar mantan ajudan Presiden Jokowi itu.

Diingatkan bahwa Polri ibarat matahari yang selalu bersinar oleh karna itu melayani masyarakat, karna hidup adalah sebuah perjalanan dan hidup juga adalah perjuangan”,imbuhnya dengan tegas.

Apel dihadiri Wakapolrestabes Medan AKBP Irsan Sinuaji, SIK,
, Para PJU Polrestabes Medan, Para Kapolsek Jajaran, Personil dan ASN Polrestabes Medan

( Har )