Kwardasu Teruskan Paket Sembako Untuk Pembina Dan Pelatih Pramuka Kwarcab Deli Serdang

Kak Zaenal menyerahkan paket Sembako kepada kak Suhermanto Pengurus Kwarran Deli Tua

Jalurtoba.com ( Lubuk pakam ) –
Penyerahan paket Sembako untuk para Pembina dan Pelatih Pramuka yang terdampak covid-19 dari Gubernur Sumut H.Edy Rahmayadi selaku Ka Mabidasu, untuk Kwarcab Deli Serdang Ka Kwardasu Kak Nurdin Lubis diwakili oleh Waka Bidang Saka AKBP Zaenal Abidin Saputra dan Bendahara Musa Ritonga di Kantor Kwarcab Deli Serdang Lubuk Pakam, kamis ( 14/5/2020 )

” Bantuan ini merupakan tali asih untuk kakak kakak pembina dan pelatih yang terdampak wabah Covid-19 di Kwarcab Deli Serdang semoga bermanfaat” ujar Zaenal.

Foto bersama, dari kiri ke kanan, Kak Sumarno, SPd, Yakub Madaranto, AKBP Zainal Abidin, Musa Ritonga, Drs. Zainal Abidin Hutagalung, Drs. H. Suryono, Rustam Nduru, Suhermanto, Andi Estril.

Disampaikan pesan Ka Mabidasu, agar kekuarga besar Gerakan Pramuka Sumut tetap tegar melawan wabah virus Covid-19 dengan mematuhi protokol Pemerintah. Tetap cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, gunakan masker dimanapun berada dan jaga jarak minimal 1,5 meter dengan orang lain.

Penyerahan paket untuk Kwarcab Deli Serdang diterima oleh Sekretaris Kwarcab DS Yakub Madaranto didampingii pengurus lain Dan perwakilan Kwarran. diantaranya
Kak Sumarno, SPd, Drs. Zainal Abidin Hutagalung, Drs. H. Suryono, Rustam Nduru, Suhermanto, Andi Estril.

Yakob Madatanto dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas perhatian Ka Mabidasu, semoga tali asih ini membuat semangat warga Pramuka Deli Serdang, melawan virus covid-19.

( Humas kwardasu )