Maruli Siahaan : Satpam Harus Siap Siaga Dan Tampil Baik

jalurtoba.com ( Medan ) Kombes Pol ( Purn ) Dr. MARULI SIAHAAN, SH, MH Selaku DIRUT PT. JAGUAR INTI PERKASA (PT. JIP), bersama Staf yg terdiri dari Para Manajer dan Pengawas memberikan arahan kepada Satpam PT. JIP yg ditugaskan di UNIVERSITAS HKBP NOMENSEN MEDAN, Selasa ( 9/6/2020 ).

PadaKampus tersebut ditugaskan Satpam PT JIP sebanyak 27 Org.

” Satpam harus tetap semangat dalam melaksanakan tugas dilingkungan Kampus untuk beradaptasi dan menjalin komunikasi yg baik dengan Mahasiswa dan ubsur Rektorat sebagai sahabat, srhingga saling menghargai dan saling menjaga. Satpam juga dalan tugas sehari hari harus mengutamakan Kesiapsiagaan dan berpenampilan yg baik” ujar Kombes Polisi Purnawirawan itu.

Mantan Wadir Res Krimsus dan Kabid Hukum Polda Sumut itu menegaskan bahwa Keberadaan satpam kini kehadirannya sangat membantu tugas Pokok Polri mewujudkan Kamtibmas ditengah masyarakat termasuk di Kampus. Untuk itu setiap tindakan Satpam dalam Pelaksanaan tugas Keamanan dan Pelayanan agar tetap disesuaikan SOP ( Standar Operasional Prosedur ).

Mantan Kasat Reskrim Poltabes Medan yang dijuluki Dansui itu berharap Anggota Satuan Pengamanan hendaknya menghindari perbuatan yang tidak baik atau perbuatan tercela yang bisa membuat tercemarnya nama baik Satpam.

( red/har )