Personil Poldasu Wajib Cek Suhu Tubuh Hindari Wabah Corona

jalurtoba.com ( Medan ) – Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto , SH, SIK, MHum mengambil apel pagi di Lapangan KS.Tubun Mapoldasu jln Medan- Tanjung Morawa sekaligus ikut bersama PJU Dan personal lainnya menjalani cek suhu tubuh dan penyemprotan cairan disinfektan antisipasi wabah virus corona dilakukan oleh petugas Bidang Kedokteran dan Kesehatan ( Biddokes ), Kamis pagi ( 19/03/2020 ).

college essay writer
Wakapoldasu saat diseprot cairan disinfektan anti virus corona dilapangan apel
Kapoldasu irjen Martuani Sormin saat disemprot cairan disinfektan anti virus corona sebelum memasuki ruang kerjanya

” Sesuai perintah Bapak Kapoldasu Irjen Pol Martuani Sormin, seluruh personil Poldasu wajib memeriksakan suhu tubuhnya dan disemprot cairan disinfektan. Kita mulai mencegahan dilingkungan Kerja , kemudian mengingatkan keluarga masing masing agar hidup bersih dan Sehat” ujar Mardiaz dalam pengarahannya.

Disebutkan bahwa antisipasi terus dilakukan secara kontinyu, sehingga menghilangkan rasa cemas saat bertugas.

Sekarang di pintu masuk Mapoldasu dan beberapa tempat disiapkan handsanitizer untuk digunakan olen setiap orang yang akan memasuki gedung Mapoldasu.

Terpisah, Kabid Humas Poldasu Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, SIK mengatakan, seluruh personil Polda Sumut dimanapun bertugas untuk tetap waspada dan menjaga stamina tubuh, menguatkan imunitas dalam tubuh dengan olahraga teratur.

Penting diingatkan. jangan anggap enteng dengan wabah virus corona” , tegasnya.

Selain tubuh personil yang diseprot, seluruh mobil dinas juga sebekum dipakai untuk bertugas patroli

( har )