Pimpinan Pt.indojaya Agrinusa Japfa Comfeed Sumatera-2 Peduli Antisipasi Wabah Virus Covid-19

Pimpinan PT.Indojaya Agrinusa Japfa Comfeed Sumatera -2 Peduli antisipasi wabah Virus Covid-19

– Pasang Alat Sanitezer Otomatis di KDH Kapolda, Wakapolda dan Bid Propam Poldasu

Jalurtoba.com ( Medan ) – Genderal Manager PT.Indojaya Agrinusa Japfa Sumatera 2 Anwar Tandiono, SE didampingi Chairman Executive Liasion Officer Brigjen Pol ( Purn) Drs Faisal Abdul Nasir, MH, Ibu Maria Mahdalena HRD & PGA dan Bagian Produksi & Komersial Taufik Robina membenarkan pihaknya melakukan pemasangan alat Sanitezer otomatis mencegah penyebaran virus Vovid-19 di rumah dinas Kapoldasu Irjen Pol Drs Martuani Sormin, MSi dan Waka Poldasu Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, SIK, SH, MHum, juga dipintu masuk Bidang Propam Poldasu, Senin (30/3)2020)

pay for essay“Program kegiatan sosial ini kami lakukan sebagai wujud kepedulian kepada Pimpinan Polda Sumut sebagai garda terdepan memerangi bahaya wabah virus corona ( cobid-19 ). di Indonesia, khususnya di Sumut” Ujar Anwar Tandiono.

Pihaknya merasa memiliki tanggung jawab moral untuk menjalin kerjasama dengan Jajaran Polda Sumut terkait mewujudkan kamtibmas dan menjaga kondusifitas yang telah terbangun, juga kesiapan pihaknya dilibatkan dalam berbagai kegiatan anggota Polri.

Anwar Tandiono menambahkan bahwa Perusahaan PT Indojaya Agrinusa Japfa Comfeed Sumatera 2 yang berpusat di Jakarta membawahi wilayah Sumut, Aceh, Sumbar, Riau, Riau Kepulauan dan Jambi.
Pemasangan Alat Sanitezer otomatis selain di Poldasu juga di Polda Sumatera Barat ( Padang ) dan Polda Riau ( Pekan Baru ).

Menurut Brigjen Pol Purn.Drs Faisal AN. MH, pihaknya telah mendapat apresiadi dan ucapan terima kasih Dari Kapoldasu dan Wakapoldasu atas inisiatif pemasangan alat Sanitezer otomatis tersebut.

Pantuan jalurtoba.com di Lapangan, tim Pemasangan alat sanitezer otomatis di KDH Kapoldasu , Wakapoldasu dan Bid Propam, dilakukan ujicoba , jika dilalui manusia masuk kedalam bilik alat tersebut langsung dari pentilasinya keluar disinfektan secara otomatis menyemprot kan tubuh.

Wujud perhatian Perusahaan dalam rangka mengatasi wabah virus corona covid 19, juga di masing masing daerah kerja perusahan Pakan Ternak dan Peternakan ayam tersebut sebagai Penunjang perekonomian diIndonesia maupun di daerah setempat.

Tim dilakukan oleh bagian produksi & komersial dipimpin TaufikTobina bersama Surya,Iskandar,Heri,
Erwin, Andre Wasdianto, Didik  juga di bantu Pak Saminan Ginting dari Bid Propam Poldasu.

( har )