Polda Sumut Di Apresiasi Tokoh Agama Gus Soleh Mz, Telah Lakukan Penyemprotan Massal Disinfektan

Jalurtoba.com ( Medan ) – Polda Sumut mendapat apresiasi dari Gus Sholeh Mz yang merupakan

tick here to investigate

Hal ini di sampaikan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin, MSi bahwa Polda Sumut di apresiasi tokoh agama karena memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan menyemprotkan massal disinfektan di wilayah Sumut mulai dari tingkat Polda hingga Polsek semua bekerja.

Seperti yang di langsir tribratanews.sumut.polri.go.id, harapan Gus langkah positif seperti ini bisa dilakukan oleh POLDA-POLDA lainnya.

Bahkan bila perlu Satuan Gugus Tugas Covid19 bekerjasama dengan POLRI dan TNI untuk melakukan penyemprotan disinfektan seperti diatas.
Hal ini dapat memberikan 2 manfaat sekaligus
1.Meminimalisir & mencegah penyebaran Covid19
2. Memberikan rasa aman & kepercayaan kepada masyarakat dengan apa yang dilakukan oleh Pemerintah terhadap pencegah Covid19.
Sehingga dengan demikian rasa panik dan gelisah yg ditimbulkan oleh sebagian masyarakat dapat hilang.
Dengan hilangannya rasa cemas dan gelisah merupakan obat terkuat pada diri manusia.

Sebab saat ini dalam pemantauan yang Gus serap dimasyarakat bawah, Pemerintah lebih sibuk untuk mengumumkan yg terinfeksi Covid19 dan mengobati yang terinfeksi, sementara untuk pencegahan seperti yg dilakukan oleh Polda Sumut itu yg sangat diharapkan rakyat Indonesia di bawah.

Saran rembuk Gus, apa yg dilakukan Polda Sumut itu bisa dijadikan acuan Satuan Gugus Tugas Covid19 yg telah dibentuk Presiden Jokowi, agar segera dilakukan dari tingkat Polda sampai Polsek, agar kecemasan warga penyebaran virus Covid19 yg di masyarakat kota sampai di desa2 dapat terobati. ( zyd/trib )