Polwan Dan Wartawan Sudah Berdamai

jalurtoba.com ( Medan ) –
Viral video Polwan dan wartawan yg berseteru, Wakapolda Sumut pertemukan kedua belah pihak yang miskomunikasi. Senin (30/03/20)

PrestaMoyCreditoBeredarnya video Polwan dan wartawan yang bersiteru di salah satu pusat perbelanjaan membuat heboh dunia maya.
Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto SIK, SH, MHum di dampingi Kabid Humas Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, SIK dan Kabid Propam Polda Sumut AKBP Donal Simanjuntak, SIK memediasi langsung Oknum Polwan yg bertugas di Polda Sumut dengan Oknum Wartawan tersebut.

“Kejadian ini hanya salah paham, keduanya sudah dipertemukan dan hasilnya keduanya berdamai” ujar Kabid Humas Polda Sumut.

Kabid Humas berharap kejadian seperti ini tidak terulang kembali karena kita adalah mitra dalam bekerja untuk menciptakan situasi yang kondusif.

Tatan minta kejadian ini dapat di jadikan pembelajaran untuk kita agar tidak mudah terbawa emosi dan dapat di selesaikan dengan kepala dingin.

Kabid humas juga mengingatkan, agar masalah tersebut jangan dibesar-besarkan lagi, setelah di pertemukan dan saling memaafkan kita anggap selesai.

“Masih banyak pekerjaan lain yang harus kita laksanakan khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat” tutup mantan Waka Polrestabes Medan itu.

( har )