Pt.indojaya Agrinusa Dukung New Normal Dan Tetap Melawan Covid-19

Jalurtoba.com ( Medan ) – PT Indojaya Agrinusa Japfa Comfeed Sumatera 2 dibawah pimpinan Anwar Tandiono, SE siap mendukung New Normal kehidupan masyarakat dengan tetap memberikan perlindungan, keamanan, kenyamanan dan pelayanan
kepada seluruh pegawai dan karyawan PT Indojaya Agrinusa dan PT Japfa Comfeed
Indonesia serta seluruh warga di lingkungan kerja, dan tatap melawan wabah covid-19.

Terkait hal tersebut, Anwar Tandiono di dampingi Brigjen Pol ( Purn) Drs. Faisal AN, MH menegaskan pihaknya juga mendukung
kesiapsiagaan untuk pencegahan seluruh karyawan dan pekerja terhadap potensi penularan Covid-19 di
wilayah kerja PT Indojaya Agrinusa dan PT Japfa Comfeed Indonesia .
2 dan jajaran diwilayah Sumut, Aceh, Sumbar. Riau, Kepri dan Jambi.

” Kami mendukung program New Normal Kehidupan masyarakat luas dengan tetap mencegah penyebaran covid-19 di lingkungan kerja PT Indojaya Agrinusa dan PT
Japfa Comfeed Indonesia, dengan standart operasi prosudur (SOP) yang wajib
diikuti oleh seluruh karyawan, kontraktor dan tamu yang berada di areal kerja” ujar Anwar Tandiono yang akrab di panggil Pak Acai, dikenal akrab dengan Staf dan karyawannya, belum lama ini.

Ditambahkan dalam rangka menciptakan kondisi kerja yang kondusif, aman, tenteram dan damai,
perlunya pemeliharaan keamanan yang mengedepankan tugas keamanan, seperti
pengaturan, penjagaan, patroli dan pengawasan.

Faisal AN menambahkan pihak perusahaan telah menerbitkan buku Rencana Pengamanan dilingkungan kerja, protokol pemerintah pencegahan dan menanggulangan wabah covid19.Selain buku juga dibuat videonya, diharapkan jadi contoh buat perusahaan lainnya.

“Hal ini sesuai surat edaran kementrian kesehatan Republik indonesia tentang prokol pencegahan penularan corona Virus Disease (Covid 19 ) di tempat kerja sektor jasa dan perdagangan (arena Publik ) dalam rangka keberlangsungan usaha .
Juga sesuai surat edaran kementrian kesehatan no 335 / 2020.” Imbuh Faisal AN mantan Kepala BNNP Aceh itu.

Pada bagian lain disebutkan perusahaan sudah menerapkan untuk kehidupan normal sesuai petunjuk dari pemerintah dan juga dalam hal ini selalu mengikuti araha2an dari Pimpinan Daerah juga petunjuk keamananan dari Kapolda Sumut.

Buku petunjuk untuk kehidupan New Normal sesuai petunjuk Pemerintah sudah disiapkan.
Dengan adanya petunjuk dan arahan pihak Poldasu maka sudah di bentuk team.monitoring.

Dengan adanya kepedulian dan Perhatian Pimpinan Bapak Anwar Tandiono untuk kelangsungan hidup di kediaman dan di lingkungan kerja perusahaan, pimpinan selalu memberikan perhatian melalui ibu Maria Magdalena baik berupa tambahan2 vitamin atau extra fooding sebanyak seminggu 3 kali.

Pencerahan melalui arahan untuk kehidupan sehat dari rumah sampai kantor dan kantor sampai rumah .

“Alhamduliillah sampai saat ini belum hal hal peristiwa yang tidak diinginkan, karena kita selalu mengikuti SOP protokol Pemerintah yang ada”, tutup Faisal AN.

( Bahar )