Pt Indojaya Agrinusa Medan Bantu Ribuan Butir Telur Ke Polda Dan Polres Jajaran

jalurtoba.com ( Medan ) – Pimpinan PT Indojaya Agrinusa Medan Anwar Tandiono diwakili Brigjen Pol (Purn) Drs. Faisal AN, MH didampingi Ibu Maria Magdalena Dan Bapak Wasmin menyerakan 9000 butit telur ayam sebagai bentuk CSR rasa simpatik terhadap Poldasu yang menggelar Bakti sosial Polri Peduli covid- 19. Bantuan juga dikirim ke Polres Deli Serdang 6000 butir Polres Serdang Bedagai 6000 butir dan Sat Brimob 6000 butir, bertahap dalam sepekan ini.

“Ini wujud rasa kebersamaan atas kebijakan Pimpinan PT Indojaya Agrinusa, ikut berempati terhadap upaya Polda Sumut melawan penyebaran wabah Covid-19. Semoga yang kami Berikan dapat membantu mereka yang memerlukan” ujar Faisal AN ketika di terima oleh Kompol Wira Prayatna, SIK di kantor Dit Reskrimsus Poldasu, belum lama ini.

Faisal menambahkan, pihaknya sejauh ini memberikan apresiasi atas upaya pencegahan covid-19 yang gencar dilakukan oleh Polda Sumut Dan Polres jajaran.

Diharapkan, semoga pandemi covid-19 segera berlalu, dihimbau masyarakat tetap nematuhi protokol Pemerintah, selalu cuci tangan dengan air mengalir, pakai masker dimanapun dan jaga jarak minimal 1,5 meter dengan orang lain serta hindari keramaian.

PENGAMANAN DILINGKUNGAN KERJA

Brigjen Pol ( Purn ) Drs Fausan AN, MH juga menyebutkan bahwa pihak perusahaan telah membuat rencana kegiatan Program Kerja dalam rangka pengamanan dan pelayanan di lingkungan kerja dalam upaya memutus mata rantai wabah Covid-19.

Lebih luas, upaya pencegahan juga untuk masyarakat di wilayah breeding farm dan on farm, bermitra dengan warga setempat.

“Intinya kita konsen terhadap upaya pencegahan Pandemi Covid-19 di lingkungan pabrik dan operasional, juga bagi karyawan” ujar Faisal An.

Perusahaan PT Indojaya Agrinusa JAPFA Comfeed Indonesia Sumatera 2 membawahi wilayah Polda Sumut, Polda Sumbar dan Polda Riau, juga melakukan kegiatan dengan Pemda setempat sampai ke Desa Desa dimana unit JAPFA hadir.

( har )