Pt.indojaya Agrinusa Mendapat Piagam Penghargaan Dari Polda Sumbar

GM Anwar Tandiono, SE

Jalurtoba.com ( Padang ) – Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Drs Toni Harmanto, MH memberikan apresiasi dan Piagam Penghargaan kepada PT Indojaya Agrinusa Japfa Comfeed Padang TBK dibawah pimpinan Anwar Tandiono, SE karena telah memberikan perlindungan, keamanan, kenyamanan dan pelayanan
kepada seluruh pegawai dan karyawan PT Indojaya Agrinusa dan PT Japfa Comfeed
Indonesia, khususnya di Kota Padang Sumateta Barat, penghargaan di terima oleh Staf Perusahaan Haris Tarigan.

Foto bersama Kapolda Sumbar dengan Pak Faisal AN dan staf

Chairman Executiv Liasion Officier Brigjen Pol ( Purn) Drs. Faisal AN, MH mewakili GM PT.Jafra Comfeed Indonesia Anwar Tandiono, SE, didampingi Manager Unit Padang Andre dan staf Aziz, Haris.A ,Agung. Menyaksikan stafnya  menerima Piagam Penghargaan tersebut di Mapolda Sumbar dari Kapolda didampingi Karo SDM Kombes Pol Hendra.W, SIK, MH.

Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs Toni Harmanto, MH menerima Buku Dan SOP Perusahaan Jafpa menghadapi Wabah Covid-19 dari Brigjen Pol ( P) Drs.Faisal AN, MH

Kapolda Sumatera Barat pada kesempatan itu menerima buku langkah pencegahan covid-19 dari Brigjen Pol ( P ) Faisal  AN , Kapolda menyampaikan apresiasi atas langkah langkah positif yang dilakukan pihak Perusahaan dimasa Pandemi Covid-19.

Diharapkan kerjasama yang terjalin baik drngan pihak Polda Sumbar dapat terus ditingkatkan dimasa mendatang.

” Terima kasih atas dukungan pihak Perusahaan yang peduli penanganan Covid 19, punya Tim Gugus Tugas yang lengkap dan konsekwen menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polda Sumbar, hendaknya menjadi contoh bagi perusahaan lain” ujar Kapolda Sumbar.

Sementara itu Faisal AN menyebutkan langkah langkah positif pihaknya dilakukan berdasarkan pemikiran cerdas dan ide kreatif dari GM Anwar Tandiono, SE yang selalu berniat mendukung
kesiapsiagaan untuk pencegahan penularan Covid-19 di
wilayah kerja PT Indojaya Agrinusa dan PT Japfa Comfeed Indonesia .
2.

” Untuk mencegah penyebaran covid-19 di lingkungan kerja PT Indojaya Agrinusa dan PT
Japfa Comfeed Indonesia, telah ditetapkan prosedur operasi standar (SOP) yang wajib
diikuti oleh seluruh karyawan, kontraktor dan tamu yang berada di areal kerja, inilah yang membuat kita satu satunya Perusahaan yang mendapat penghargaan dari Pihak Kepolisian” ujar Anwar Tandiono yang akrab di panggil Pak Acai.

Usai menerima penghargaan dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke 74 itu, Jenderal Faisal AN di terima silaturahmi oleh Direktur Krimum Kombes Imam K.Sariadi, SIK, MH.

( Bahar )