Waka Poldasu Lepas Armada 5000 Paket Sembako Untuk Buruh Dan Masyarakat Terdampak Covid-19

Jalurtoba.com ( Medan ) Sambut May Day ( Hari Buruh Sedunia 1 Mei 2020 ), Kapolda Sumut salurkan 5000 sembako untuk masyarakat dan buruh yang terdampak covid -19 di wilayah Sumut. Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si diwakili Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto SIK M.Hum lakukankan pelepasan penyaluran bantuan sosial ditandai dengan mengibaskan bendera start armada yang pengangkut sembako untuk masyarakat, akan di salurkan oleh para bhabinkamtibmas dan babinsa di jajaran Wilayah Sumut. Kamis pagi (30/04/20).

Waka Poldasu menyerahkan sembako kepada perwakilan buruh
Wakapolda sumut di dampingi Dir Binmas Kombes Pol Y Hondawan Naibaho, SH, MSi, Dir Iintelkam , Kasat Brimob, Kabid Humas dan Kabid Labfor di lapangan KS Tubun Mapolda Sumut. Melepas sebanyak 5000 paket sembako akan di salurkan di masing – masing wilayah dengan door to door agar tepat sasaran sekaligus menghindari terjadinya kerumunan masyarakat.

Wakapoldasu menyerahkan sembako kepada perwakilan buruh

Sembako yang di salurkan berisikan beras,mie instan, minyak goreng dan gula pasir. Pemberangkatan sembako di angkut dengan truck untuk di salurkan ke masing-masing wilayah serta di kawal oleh Bhabinkamtibmas dan
Babinsa yang di tunjuk.

Wakapolda Sumut mengatakan ” Polda Sumut bekerjasama dengan Kodam l/BB menyalurkan 5000 bantuan sosial untuk masyarakat yg terkena dampak covid -19 dan PHK dari pekerjaannya, serta para buruh. Tentunya kita juga turut melibatkan pihak TNI sebagai bentuk kerja sama dan akan selalu bergandeng tangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”.

Dir Binmas Poldasu menyerahkan paket sembako kepada perwakilan masyarajat

Brigjen Mardiaz juga menyampaikan dengan adanya bantuan sosial berupa sembako ini semoga dapat meringankan beban masyarakat yg benar-benar merasakan dampaknya.

” Dalam rangka memperingati hari buruh sedunia pada 1 Mei, kami juga berharap bantuan kerjasama kepada rekan-rekan buruh semoga peringatannya menjadi khidmat karena bertepatan dalam perayaan ini dibulan suci ramadhan” ujar mantan Kapolrestabes Medan itu.

Di harapankan di hari buruh ini semoga para buruh selalu sehat dan dapat Ikut andil untuk mentaati peraturan pemerintah di tengah wabah covid -19.
( zyd )