Yayasan Univ.hkbp Nomensen Sumbang Apd Kepada Tim Aksi Donasi Covid-19, Beberapa Rumah Sakit Dan Puskesmas Kota Medan

jalurtoba.com ( Medan ) – Kombes Pol.Purn.Dr. MARULI SIAHAAN SH MH selaku Pengurus Yayasan Univ. HKBP Nommensen Medan bersama pengurus lainnya menyerahkan sumbangan berupa APD (Alat Pelindung Diri) kepada Tim Aksi Donasi Covid-19 serta beberapa Rumah Sakit dan Puskesmas di Kota Medan antara lain Rumah Sakit Bhayangkara Tk. II Polda Sumut yang diterima oleh Kompol dr. Evi dalam acara khusus dihalaman Universitas Nommensen Medan, Kamis ( 9/4/2020 ).

” Kegiatan ini wujud dari rasa kebersamaan memberikan dukungan moril bagi paramedis yang bekerja di garda terdepan melawan wabah virus covid-19. Semoga penyerahan Alat Pelindung Diri ini berguna untuk melaksanakan tugas” ujar Maruli Siahaan.

Dikatakan kegiatan ini prakarsai oleh Fakultas Kedokteran Universitas HKBP Nomensen atas dukungan rektor Dr. Haposan Siallagan dan para pembantu Rektor.

Pihaknya ikut berdukacita kepada keluarga korban virus Corona, semoga menjadi peristiwa penting bagi Kita semua dalam menjalani kehidupan. Se moga Tuhan mendengar doa-doa Kita, kiranya wabah virus corona cepat berlalu.

Diharapkan masyarakat mematuhi protokol Pemerintah, tetap jaga kebersihan dan kesehatan, cuci tangan dan dirumah saja, ujar Maruli yang dikenal dengan julukan Dansui itu.

( Bahar)